About Me

HALO……..kawan dari Sabang sampai Merauke,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Bagaimana kabarnya????? Semoga baik-baik selalu dan sehat walafiat,,,,,,,,,,,,,,,,

Perkenalkan nama saya MADE DANU (made in Bali) alias orang Bali Asli,,,,,,,

Bagi yg sudah pernah ke bali atau yg tahu tentang bali, mungkin sudah mengetahui jika orang bali itu bisa diketahui dari namanya saja. Dan itu mungkin sudah menjadi suatu trade mark jika ada orang yg memiliki nama tersebut langsung dapat menyimpulkan bahwa dia orang bali.
Dibali sendiri Nama-nama tersebut ada yaitu :
  • Wayan / Putu
  • Made / Kadek
  • Nyoman / Komang
  • Ketut.
wayan / Putu, nama itu diberikan kepada anak pertama dari tiap anggota keluarga di bali. Made / kadek untuk anak kedua.  Nyoman / Komang untuk anak ketiga.  Dan terakhir Ketut untuk anak keempat
Trus bagaimana jika punya anak lebih dari empat?????? (mungkin KB nya ga berhasil kali ya…)
Ya nama anak kelimanya akan diulang lagi dari nama wayan / putu dan begitu seterusnya. Jadi dari keterangan secara singkat diatas dapat disimpulkan saya merupakan keturunan anak KEDUA dari 3 bersaudara…..
*********PROFESI / PEKERJAAN*********
Profesi saya adalah seoarang “tour & organizer” di Bali dimana saya menawarkan kerjasama untuk handling tamu – tamu Bapak / Ibu /Sdr/ Rekanan atapun kawan-kawan, Agan yang pengen berlibur ke Bali / Lombok, baik FIT – GIT ( Individual & Incentive group’s, Team building, Wedding party, Hotels voucher & MICE), dan saya juga menyediakan Jasa transport………
Nah mengenai Blog ini, saya hanya iseng saja orat-oret dan hanya untuk mengisi waktu luang saja, jadi mengenai isi dan design blog ini masih banyak kekurangan karena saya bukan orang IT dan atau seorang designer yang terkenal,,,,,hehehehehehe
Namun jika ada pertanyaan, saran, kritik, saya usahakan jawab/balas sekuat fikiran…hihihihihihihihi
Jadi sekiranya ada kekurangan dan kesalahan dari blog ini saya “Mohon Maaf  lahir dan Bathin” yach…..
*********CONTACT ME***********
HOTLINE : 085-3333-00647
WhatsApp/LINE :  083-1199-58285
Pin BB : 59663C5C
Email  : danumade@gmail.com || operation.bmctours@gmail.com

3 Responses to About Me

  1. blognya keren..

    salam kenal yah..

    silahkan berkunjung jg ke blog saya >> http://www.adrian10fajri.wordpress.com (blog Pesona Palembang)..

    Semoga berkenan.. ^_^

    SALAM LESTARI dari Palembang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: