Cara Memasang Animasi Di Sidebar WordPress

Hai sobat semuanya,,,,,apa kabarnyooooo!!!!!!!!!!! hehehehe

Ane bagi-bagi informasi lagi nieh,,,jangan pelit-pelit lah gan….hahahahahaha

Karang ane mau bagi-bagi info “cara memasang gambar animasi di sidebar wordpress”, sedikit ilmu dari ane, ga panjang kok, pokoknya jelas, padat dan menarik hasilnya gan,,,,,,,,

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Klik Link ini http://abowman.com/google-modules/ Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini :

2. Pilih salah satu gambar animasi yang ada ditampilan tersebut, misalkan ane pilih FISH, dan muncul gambar yang dibawahnya embed code dan embed code for wordpress.com

3. Copy embed code nya yang terletak di bagian bawah yang bertuliskan “embed code for wordpress.com” yang ada dibawah.

4. Langkah selanjutnya adalah Login admin wordpress anda > pilih Appearance > Widgets > Text >  Tulis judul yang anda inginkan > Paste Embed code yang telah anda copy > Pilih Posisi Sidebar > Save Widgets.

5. Lihat hasilnya di wordpress anda.

Semoga bermanfaat,,,,,,,,,

About madedanu
"Terima kasih atas kunjungan di blog ini,,,,,,,, Mohon tinggalkan komentar, pesan, saran, kritik,,,,,,,,,

10 Responses to Cara Memasang Animasi Di Sidebar WordPress

  1. obiq says:

    thanks ya brader, jangan lupa kunjungi punya ane yagh??

  2. elisaedison says:

    koq gw blm bisa gan. klo mo lht hasil dimana, ya, gan.

  3. Jwaluyo says:

    Nice info gan.. mampir juga ye gan ke lapak ane
    Jwaluyo Mata Langit

  4. Pingback: Cara Memasang Animasi Di Sidebar WordPress | eliznoverita98's Blog

  5. Jung Ji Woo says:

    Thankyu ya tutorialnya🙂

  6. thanks infonya🙂

    jangan lupa ke blogku dan tinggalkan komentar juga yah …..
    puntenn

  7. Ferry Nadafm says:

    mks infonya gun
    http://www.maduraexpose.com
    berita madura
    madura_expose

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: